by

Telah Ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki Akibat Serangan Jantung

Cirebon, Intelmedia.co.id

Ditemukan sesosok Mayat sekitar pukul 06.00 wib di rumah kontrakan milik saudara Mukran Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Rabu 5/8/2020.

Kapolresta Cirebon Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Melalui Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M. Soleh S.H menyampaikan bahwa mayat tersebut diketahui identitasnya bernama TS (49) salah satu karyawan di PT. COIN PLTU II, berasal dari Cilacap.

“Awal mula kejadian menurut saksi DE dan Di (Teman Kontrakan) melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup tanpa menggunakan pakaian di kamar mandi. Kemudian saksi melaporkan kepada warga sekitar tentang penemuan mayat tersebut,” ungkap Iptu M.Soleh S.H.

“Korban dievakuasi sesuai protokol kesehatan oleh pihak manajemen safety PT. COIN PLTU II menggunakan Ambulance Desa Kanci untuk selanjutnya dibawa ke RS Universitas Muhammadiyah Mertapada Cirebon,” jelas Iptu M.Soleh S.H.

“Menurut hasil keterangan dari RS Muhammadiyah Mertapada Cirebon, tidak tanda tanda luka bekas benda tajam dan atau tumpul, tidak ada riwayat sakit panas, batuk dan atau sakit pernapasan yang mengarah pada gejala Covid-19, Hasil pemeriksaan dokter RS UMC menerangkan bahwa almarhum non reaktif Covid-19 (surat dokter terlampir),” ungkap Iptu M.Soleh S.H.

“Pihak keluarga Korban juga sudah dihubungi dan Korban akan dibawa ke rumah duka di Cilacap, Pihak keluarga korban juga meminta agar tidak dilakukan otopsi, menurut Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah lama mengidap penyakit darah tinggi dan jantung,” Pungkas Iptu M.Soleh S.H.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *