by

Bhabin Santun Dan Babinsa Desa Kalikoa Door To Door Bagikan Sembako Kepada Warga Jompo

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Jajaran TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, menyalurkan bantuan paket sembako Dari Kodim 0620/Kab.Cirebon kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19, terutama bagi warga jompo dan ekonomi kecil, di wilayah hukum Polres Cirebon kota, Jumat (10/12/2021).

Bantuan Paket sembako tersebut di bagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor. Nampak pagi hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K.SE Bersama Babinsa Koramil 0620-02 Kodim 0620/Cirebon Babinsa Serma M.Soleh membagikan paket sembako kepada warga jompo terdampak Covid-19.

Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH pembagian paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga secara door to dor agar lebih tepat sasaran dan agar lebih dekat dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE selalu hadir ditengah-tengah masyarakat bersinergi dengan Babinsa Serma M.Soleh, terutama dalam penanganan bencana non alam covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19,” ungkapnya.

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” pungkas Kapolsek

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke desa desa membagikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tau masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed