by

Kapolres Majalengka Serahkan 15 Randis Bhabinkamtibmas Sebagai Sarana Quick Response

Majalengka, Intelmedia.co.id

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Pimpin langsung jalannya Apel penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Senin (22/03/2021) Pagi.

Dalam Apel tersebut Kapolres Majalengka menyerahkan Kendaran dinas Roda Dua secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas Kendaraan yang diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Sebanyak 15 unit kendaraan dinas Roda dua yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru.

Selain itu ada 1 kendaraan dinas untuk operasional dokkes Polres Majalengka yang dalam masa pandemic ini selalu mobile dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19.

Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon. Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, sebagai operasional penunjang dan saya harapkan dengan adanya pemberian kendaraan penunjang agar para bhabin dapat menjadi motor penggerak masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 yang pada saat ini kita masih dalam masa pandemic, agar diterima dan dipelihara dengan baik dan tidak membebani dalam operasionalnya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda

Selain Kapolres, apel penyerahan kendaraan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran dan para anggota Bhabinkamtibmas yang menerima kendaraan dinas tersebut.

(Fifi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed