by

Patroli Gabungan Piket Fungsi. Sambangi Gereja Dalam Wilkum Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dengan adanya kejadian ledakan bom di Sulawesi. Jajaran Polres Cirebon kota dalam kegiatan patroli gabungan piket fungsi malam ini melaksanakan patroli ke gereja gereja. Selain itu juga dalam rangka antisipasi tindak pidana C3, tawuran antar warga, aksi terorisme dan menghimbau kepada masyarakat terhadap Virus Covid-19 dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik., MH. Senin dini hari (29/03/2021) jam 00.35 wib.

Pelaksanaan Apel Pra Tugas dipimpin oleh KOMPOL RIBUT SETIABUDI S.H dan dihadiri oleh IPTU HERJADI, IPDA ANYU SUPARYA, IPDA DWI SETYO YULIASTUTI, SH dan IPDA SUYATNO dan Gabungan Piket Fungsi sebanyak 22 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik., MH. melalui KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H. Menyampaikan, “Bahwa kegiatan patroli malam hari ini kita akan fokuskan kepada kontrol ke gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Hal ini sebagai bentuk antisipasi atas terjadinya musibah ledakan bom tadi siang yang terjadi di Kompleks Gereja Katedral Jalan Kartini kota Makassar Sulawesi Selatan. Kita akan singgah ke beberapa gereja diantaranya Gereja GSPDI, Gereja Katolik ST. Yusuf, Gereja GKI Pengampon dan Gereja Bunda Maria,” jelasnya.

Selain itu juga, “Melakukan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” tegas KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H.

“Adapun Rute yang dilalui Start Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Veteran – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Benteng – Jl. Yos Sudarso – Jl. Kasepuhan – Jl. Pulasaren – Jl.Jagasatru – Jl.Pangeran Drajat – Jl. Rajawali Raya – Jl. Dukuh Semar – Jl.Dr. Cipto Mangunkusumo – Jl. Kartini – Jl. Siliwangi – Jl.Veteran – dan finish di Mako Polres Cirebon Kota,” jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed