by

Polsek Mundu Polres Ciko, Laksanakan Ops Yustisi di Lokasi PLTU 2

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Guna menjamin tidak adanya Cluster baru di dalam areal pekerjaan yang berada di kawasan PLTU. Polsek Mundu Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan Ops yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona covid-19 di bawah pimpinan Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos., Sabtu (22/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Mundu. “Dasar Pelaksanaan Kegiatan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : STR / 14 / I / PAM.3.3. /2021 Tanggal 09 Januari 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Perintah Kapolres Cirebon Kota Kepada Para Kapolsek Jajaran Agar Melakukan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Tidak Memakai Masker di Wilayah Hukum Masing-masing dengan Metode Stationer dan Mobile,” tegasnya.

Masih kata Kapolsek “Kegiatan ini saya pimpin lansung dengan melibatkan Ipda Didik Siswanto (Kanit Sabhara) dan Aiptu Mohamad Sofyan. ( Bhabin Waruduwur ),” tandas Akp H. Supai Warna, S.Sos.

Dari kegiatan ops Yustisi yang dilakukan ini. “Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya para karyawan PLTU agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M ( pakai masker, jaga jarak, cuci tangab, kurangi mobilisasi dan hindari kerumunan ) sesuai dengan anjuran pemerintah. Sayangi diri, sayangi keluarga dan sayangi negeri ini,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed