by

Desa Tegal Sari Menerima Kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jabar

Cirebon, Intelmedia.co.id

Kepala Desa Tegalsari menerima kunjungan kerja Kasubdit AKBP NATASHA DVTYP, SH, MTC ( Polda Jabar ) dan rombongan, di dampingi oleh Kasat Binmas Kompol Tri Silayanto SH, dan wakasat Binmas Akp. H. Sanawi dan anggota satbinmas Polresta Cirebon hadir di Balai Desa Tegalsari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Jum’at (14/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Babinkamtibmas AKBP NATASHA DVTYP, SH. MTCP, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan Garda terdepan di Polsek dan di Desa Binaan demi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Tugas Bhabinkamtibmas Menyatu dengan Masyarakat Tegas, Lugas dan Fleksibel, Bhabinkamtimas harus selalu Koordinasi dengan Perangkat Desa.

Desa Tegal Sari Menerima Kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jabar

Dalam kesempatan itu Kasubdit AKBP Natasha DVTYP, S.H, MTC, bertemu langsung dengan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plered, Babinsa Desa Tegalsari,  Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, Ketua Rt dan Ketua Rw desa Tegalsari, Serta perangkat Desa Tegalsari.

Menurut Supriyanto Kuwu Tegalsari menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta rombongan yang sudah mau berkunjung ke wilayah Desa Tegalsari.

“Semoga dengan kehadiran Kasubdit ke Desa Tegalsari, perangkat desa serta Masyarakat bisa memahami dan mengerti apa arti sebuah ketertiban dan keamanan,” harap Anto.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed