by

Antisipasi Potensi Gangguan Kambtibmas Jelang Pagi Hari Polsek Gunung Jati Patroli Dialogis

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Polsek Gunung jati Polres Ciko dalam rangka menekan dan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan menjelang pagi hari di perbatasan antara blok karang baru Desa Mertasinga Kecamatan Gunung jati dengan blok sipalasa Desa Purwawinagun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, rutin di lakukan oleh jajaran Polsek Gunung jati, Jum’at (22/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Aipda Suedi H,SH selaku Piket Bhabin beserta 2 anggota personel Polsek Gunung jati Polres Ciko, Bripka Luhur Budidan Brigadir Deni S. Dalam sasaran pelaksanaan patroli dialogis.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.SIK, MH melalui Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gunung jati, meningkatkan kegiatan rutin yang di tingkatkan guna mencegah konflik sosial aksi tawuran antar blok karang baru Desa Mertasinga Kecamatan Gunung jati dengan blok sipalasa Desa Purwawinagun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut, tidak ditemukannya adanya tindak pidana C3,” kata Kapolsek Akp Abdul Majid,SH.

IPTU Ngatidja, SH. MH Selaku kasi humas Ciko menambahkan, pihaknya terus melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan untuk mencegah terhadap penyakit masyarakat serta mempersempit ruang gerak para pelaku untuk melakukan tindak pidana. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gunung jati.

“Kami berkomitmen jajaran Polsek Gunung jati Polres Cirebon kota memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed