Tim UPRC Polisi Amankan Sekelompok Pemuda Yang Mengaku Akan Menonton Balap Liar

Berita Polisi109 Dilihat

Bandung, intelmedia.co.id – Tim UPRC Sat Polisi melaksanakan patroli malam dan menemukan sekelompok pemuda yang mengaku akan menonton balap liar di Jalan Ibrahim Adjie, Minggu (26/03/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk senantiasa mengawasi anak – anaknya agar terlibat perilaku balap liar, karena selain mengganggu ketertiban, balapan di jalan umum sangar membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Sekitar pukul 03.00 wib Tim UPRC mendatangi sekelompok pemuda tersebut ketika sedang nongkrong di pinggir jalan.

“ Saat melaksanakan patroli di sekitar Jalan Ibrahim Adjie, kami mendapatkan sekelompok pemuda yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan. Kami datangi dan kemudian kami periksa,” ungkap Iptu Masrokan, S.E.

Berdasarkan laporan dari masyarakat, sekelompok pemuda tersebut diduga akan ikut menonton aksi balap liar di sekitar Jalan Ibrahim Adjie.

Kemudian, tim UPRC memeriksa setiap kendaraan milik para pemuda tersebut dan mengamankan dua sepeda motor yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar.

“Setelah pemeriksaan, kedua motor yang kami amankan akan diserahkan ke polsek terdekat untuk di tindaklanjuti,” tutupnya.

(Red)