by

Kapolres Cirebon Kota, Bakar Semangat Anggota Lawan Covid-19, Dengan Motto Saya Sehat, Saya Kuat dan Saya Bahagia

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Sehat wal áfiat, sering kita mendengar seseorang mengucapkannya ketika menayakan kabar atau menjelaskan keadaannya sendiri. Kata sehat dan afiat sendiri memiliki arti yang hampir sama. Sehat diartikan sebagai keadaan segenap badan serta bagian-bagiannya (bebas dari sakit). Afiat berarti sehat dan kuat. Secara tegas dan wibawa, pagi ini dalam apel pagi jam pimpinan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H. Memberikan motto dan semangat dengan 3 kata ” Saya Sehat, saya Kuat dan Saya Bahagia “. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota, Senin (01/03/2021).

“Hal ini untuk meningkatkan imun tubuh kita. Covid-19 tidak tau akan berakhir kapan. Namun kita harus tetap semangat dan tidak kendor,” tegas orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota, “Saya mengetahui, kita semua rentan dengan penyebaran virus covid-19. Namun demikian, kita tidak boleh menyerah dengan keadaan,” ujarnya.

Menjadi resiko bagi kita sebagai aparat Kepolisian garda terdepan melaksanakan tugas negara dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Lanjut nya, Mantapkan hati dan tekad dengan didasari ke iklasan. Bersuara yang lantang, “Saya sehat, saya kuat dan saya bahagia,”Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H. Sosok yang penuh humanis dan bijaksana ini.

“Apel pagi setiap hari senin, merupakan kegiatan apel jam pimpinan yang di pimpin oleh Kapolres Cirebon Kota secara langsung. Dalam pelaksanaannya menerapakan Protokol kesehatan dimana para peserta menjaga jarak dan jumlah personil yang melaksanakan apel jam pimpinan di batasi,” jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed