by

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Warukawung Meninggal Dunia

Cirebon, Intelmedia.co.id

Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Bunut menuju arah Jamblang Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Selasa (27/10/2020) sekitar jam 14.00 WIB.

Dua Kendaraan tersebut yang terlibat kecelakaan, yakni Honda Vario dengan honda Beat. Atas kejadian kecelakaan tersebut, satu pengendara motor Honda Vario meninggal dunia dan dua mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi diduga karena kurang kehati-hatian pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol E 4087 IF identitas pengendara Rasini (42) melaju dari arah Bunut menuju Jamblang, saat belok kanan tertabrak oleh sepeda motor Honda Beat Nopol E 2809 LV dengan identitas pengendara Azmi AH (21) yang melaju dari arah berlawanan.

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka berat dibawa ke RS Arjawinangun dan tidak tertolong (meninggal dunia). Sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon.

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Warukawung Meninggal Dunia

 

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi membenarkan kejadian tersebut.

“Identitas korban Rasini adalah warga Blok Balong Indah RT 06/03 Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Ia meninggal dunia. Dan pengendara Honda Beat Nopol E 2809 LV adalah warga Desa Depok RT 07/03 Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, serta penumpang kendaraan sepeda motor Honda Beat Moh Itbaul Khoir (19) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon,” jelasnya.

Sementara Kuwu Warukawung Agung saat dihubungi membenarkan kalau ada salah satu warganya yang mengalami kecelakaan yang langsung di bawa ke RS Arjawinangun dan meninggal dunia.

“Kami atas nama Pemdes Warukawung Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Rasini, Semoga Almarhum Husnul Khotimah  dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” jelas kuwu Agung.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed