by

Kapolsek Seltim Dampingi Kunjungan Kapolres Cirebon Kota Monitoring Perayaan Imlek 2573

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Suasana perayaan Tahun Baru Imlek 2573 tanggal 1 Februari 2022 di Vihara Pemancar Keselamatan Jln. Winaon Kel. Pekalipan Kec. Pekalipan Kota Cirebon dengan penanggung jawab kegiatan Apuk (Pengurus Vihara pemancar keselamatan) terlihat sangat sepi. Hal ini dalam pelaksanaan ibadah para jemaatnya menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, Selasa (01/02/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, melaksanakan monitoring dalam Perayaan Tahun baru Imlek 2573 Tahun 2022 di Vihara pemancar keselamatan dengan didampingi Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Seltim dan jajarannya yang sudah melaksanakan tugas pengamanan di Vihara. Dan juga terima kasih kepada pengurus Vihara, yang sudah menerapkan protokol kesehatan para jemaatnya. Sehingga tidak terjadi kerumunan dalam beribadah,” ungkap Akbp Fahri.

“Penerapan di Vihara pemancar keselamatan, sangat baik, hal ini perlu di contoh oleh Vihara lain. Sehubungan situasi pandemi, kami himbau semua warga masyarakat peduli akan kesehatan masing-masing untuk menjaga keselamatan kita semua,” tutur Kompol Drs. Didi Suwardi.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi, dan Apuk,” tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Bang Jhon)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed