Anton & Syafaruddin Hadiri Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Rohul

Kabar Daerah418 Dilihat

Rohul, intelmedia.co.id-   Pasangan bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), Anton ST, MM, dan bakal calon Wakil Bupati, Syafaruddin Poti SH, MM, menghadiri rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu.

Acara ini berlangsung di aula pertemuan lantai satu Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Selasa (09/07/2024).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau yang diwakili oleh Badan Kehormatan Partai, pengurus dan anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu, pengurus PAC, anggota serta anak ranting, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Anton ST, MM menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus dan anggota PDI Perjuangan yang telah melaksanakan rapat konsolidasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi teman-teman semua dalam mempersiapkan acara ini.

Konsolidasi adalah langkah awal yang penting untuk menyatukan visi dan misi kita dalam menghadapi Pilkada 2024,” ujar Anton.

Anton menjelaskan bahwa rapat konsolidasi ini merupakan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan sesuai dengan surat penugasan yang telah diterimanya.

Ia berharap, dengan adanya dukungan penuh dari seluruh kader PDI Perjuangan di tingkat DPC, PAC, Ranting, maupun Anak Ranting diseluruh Kabupaten Rokan Hulu, dapat memberikan energi positif dan semangat baru dalam memenangkan Pilkada mendatang.

“Kami berdua, saya dan Pak Syafaruddin, berkomitmen untuk selalu siap bergandengan dengan PDI Perjuangan dalam membangun Rokan Hulu yang lebih maju dan sejahtera.

Kami ingin membawa perubahan yang nyata dan positif bagi masyarakat Rokan Hulu,” tambah Anton dengan penuh semangat.

Para kader PDI Perjuangan yang hadir dalam rapat tersebut menunjukkan antusiasme dan semangat yang tinggi.

Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan solid dalam memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang nantinya diusung oleh partai berlambang banteng ini.

“Dukungan dari teman-teman semua sangat berarti bagi kami. Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada 2024.

Bersama-sama, kita bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Rokan Hulu,” kata Anton menutup sambutannya.

Ditempat yang sama, Syafaruddin Poti SH, MM juga memberikan sambutannya. Ia menegaskan pentingnya solidaritas dan kerjasama antara semua elemen partai.

“Kita harus terus memperkuat persatuan dan kesatuan didalam tubuh partai. Hanya dengan bersatu kita bisa meraih kemenangan dan mewujudkan program-program yang kita canangkan untuk kemajuan daerah kita,” ujar Syafaruddin.

Acara rapat konsolidasi ini juga diisi dengan diskusi dan pemaparan strategi pemenangan Pilkada 2024.

Para peserta rapat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan masukan mereka guna menyusun langkah-langkah konkret dalam mendukung pencalonan Anton ST, MM dan Syafaruddin Poti SH, MM.

Rapat konsolidasi ini diharapkan menjadi titik awal yang kuat bagi perjalanan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat Rokan Hulu.

Dengan visi dan misi yang jelas serta dukungan penuh dari seluruh elemen partai, Anton ST, MM dan Syafaruddin Poti SH, MM optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan membawa Rokan Hulu menuju masa depan yang lebih cerah. (Darajat)