by

Bupati Imron Launching Gebyar Bersehati dan Pencanangan Kecamatan Layak Disabilitas

Cirebon, Intelmedia.co.id – Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag melakukan launching Gebyar Bersehati dan Pencanangan Kecamatan Layak Disabilitas di Kecamatan Gempol Kabupaten, Kamis (30/12/2021).

Imron mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada jajaran Kecamatan Gempol yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Hari ini kita launching program Bersih, Sehat, Aman Tertib dan Indah (Bersehati) serta pencanangan khusus pelayanan bagi Disabilitas. Sehingga pelayanan tetap berjalan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dengan adanya pelayanan yang sangat bagus ini mampu membantu masyarakat.

“Masyarakat juga bisa membuat KTP langsung di Kecamatan Gempol, dan semua pelayanan yang ada di kecamatan dipermudah,” kata Bupati Imron.

Imron berharap, setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon bisa meniru Kecamatan Gempol dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kecamatan lain bisa meniru program yang ada di Kecamatan Gempol. Intinya mari bersama-sama membantu masyarakat dalam semua pelayanan. Sehingga masyarakat bisa terbantu,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Gempol Kabupaten Cirebon, Imam Supriyadi mengatakan, diadakannya Gebyar Bersehati dan Pencanangan Kecamatan Layak Disabilitas bertujuan untuk memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Gempol.

“Kami ingin menjadikan Kecamatan Gempol menjadi gerakan pelayanan secara profesional dan kesadaran dalam pelayanan kepada masyarakat, ” katanya.

Selain kegiatan tersebut, Imam mengatakan, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga memberikan beberapa bantuan kepada kuwu dan masyarakat.

“Pak Bupati tadi memberikan KTP untuk penyandang disabilitas, alat dengar, bibit pohon serta gerobak sampah untuk para kuwu dan sembako kepada masyarakat,” katanya.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed