by

Berikan Bantuan Kapolres Cirebon Kota Turun Langsung ke-2 Lokasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bencana alam yang terjadi, beberapa hari ini di kota cirebon cukup meninggalkan banyak kerugian. Pohon tumbang dan tidak sedikit yang menimpa rumah warga. Seperti rumah warga ibu bona dan Bp. Maduri yang beralamat Jl. Cangkring 1 Rw 05 Gang. Cengkir Kel. Kejaksan Kel. Kejaksan Kota Cirebon. Guna meringankan beban, kapolres Cirebon Kota turun langsung cek dan berikan bantuan sembako, Selasa (07,11,2021) jam 09.00 wib.

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar. SH.S.I.K.MH menuturkan, “Kita semua turut prihatin dan berduka atas musibah alam yang terjadi. Kami datang untuk memberikan semangat dan sedikit bantuan, guna meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini dengan nada lirih.

Masih kata Fahri, “Pihaknya akan senantiasa membantu warga masyarakat. Kami ada untuk masyarakat. Kesulitan warga masyarakat adalah bagian tugas kami untuk melayani, Mengayomi dan melindungi,” jelasnya melalui Kasi humas Ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar. SH.S.IK.MH didampingi kapolsek Utbar Akbp Lindon Siregar, Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.I.K. MH, CPHR. Kasat sabhara Akp Bekti Setiawan, S.I.P. M.SI dan kasat binmas Akp Acep anda, SH.,” tambah kasi humas Polres Cirebon Kota.

“Dalam kunjungan tersebut Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar. SH.S.I.K.MH Memberikan bantuan sembako yang berisi keperluan sehari hari diantaranya Beras dan lain sebagainya,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.