by

Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Grogol

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota kota Bripka Retno selalu hadir dan Berbakti (Sehati) bersama warga kerja bhakti masyarakat membuat betonisasi jalan di gang Desa Dusun 1 Desa Grogol Kec. Kapetakan Cirebon, Jumat (24/12/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kapetakan menjelaskan, “Dengan sambang warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyarakat Dekat dan Bersahabat. Untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi Kamtibmas yang saat ini berkembang, yang akan apa yang menjadi potensi sosial,” ucap AKP Didi Setiyadi.

KasiHhumas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Kegiatan Program Petugas Giat (Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha) selain pembinaan dan penyuluhan juga mengantisipasi segala bentuk Gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (C3), juga antisiapasi indikasi aksi terorisme. Juga mensosialisasikan vaksinasi dan Protokol Kesehatan upaya mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Zen/hms))

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed