by

Deklarasi Pencalonan UGI HIKMAT SUGIA SH, Sebagai Ketua PERADI Cirebon Periode 2020-2025

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dengan akan diselenggarakan musyawarah cabang yang ke III DPC PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Cabang Cirebon yang meliputi hajat untuk pemilihan Ketua Advokat Wilayah Kota Cirebon dan Kab. Cirebon, Kuningan dan Majalengka ini ada beberapa calon kandidat ketua PERADI yang akan bertarung dalam demokrasi pemilihan tersebut.

Salah satu calon kandidat yang di anggap sangat layak, baik dan tepat bagi para Advokat anggota PERADI se wilayah III kecuali kab. Indramayu ialah Advokat UGI HIKMAT SUGIA, SH, setelah melakukan konsolidasi dan meeting dengan beberapa senior, rekan rekan dan tim pemenangannya, beliau melakukan gelar acara DEKLARASI PENCALONAN SEBAGAI KETUA PERADI pada masa periode 2020-2025 dengan Thema yang di usung ialah ” DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN KITA MEMPERKUAT PERANAN ORGANISASI ADVOKAT” acara tersebut digelar di salah satu Hotel yang ada di Kota Cirebon, Sabtu (28/11/2020).

Deklarasi Pencalonan UGI HIKMAT SUGIA SH, Sebagai Ketua PERADI Cirebon Periode 2020-2025

 

Disampaiakan oleh advokat IKSAN SETIADI, SH, MH tim pemenangan yang merupakan Advokat Senior dan mewakili Firma Hukum ternama di wilayah III Ciayumajakuning Firma Hukum HSP & Associates tersebut menyampaikan pada podium saat deklarasi tersebut bahwa organisasi advokat PERADI Cirebon memerlukan sosok beliau, sosok yang ramah dan sangat memperhatikan dan merangkul seluruh Advokat khusus nya di anggota PERADI.

“Pengalaman beliau sangat di butuhkan untuk melanjutkan roda organisasi advokat PERADI Cirebon dari yang sudah baik menjadi lebih lebih dan lebih baik, kehangatan sikap dan perilaku beliau sangat di tunggu-tunggu untuk memimpin organisasi Advokat PERADI oleh para Advokat yang muda dan baru menjadi Advokat, beliau memiliki komitmen, visi misi dan program kerja yang sangat tepat, jelas dan di butuhkan untuk di pilih menjadi Ketua PERADI Cirebon,” jelasnya.

Iksan setiadi, SH, MH juga menyampaikan dan mengajak seluruh anggota organisasi advokat PERADI untuk memberikan hak suara/hak pilih nya pada MUSCAB III PERADI CIREBON yang diperkirakan dilaksanakan bulan januari 2021 di salah satu Hotel yang ada di Kota Cirebon.

(Agus/Pur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed