by

Hari Anak Nasional Fitriah Syafara Mendapatkan Tali Asih Dari Kapolsek Lelea

Indramayu, Intelmedia.co.id

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Kamis 23 Juli 2020, Polsek Lelea Polres Indramayu memberikan tali asih kepada Fitriah Safara (7) Tahun, masyarakat Desa Pengauban, Blok Limbangan 15/03 Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K bersama anggota Polsek Lelea dan ikut serta Ketua ranting Bhayangkari Polsek Lelea beserta anggota.

Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal S.I.K., mengatakan, “Bahwa kegiatan bakti sosial tali asih ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap Fitriah Safara bin Tarjono yang mengalami sakit tumor di bagian kepala dan mata (Hiydrocefallus).

Dikatakannya, pada kesempatan itu AKP Ryan Faisal memberikan semangat serta motivasi kepada adik Fitriah agar tetap tegar dan semangat untuk menjalani kehidupan dan semangat menjelang oprasi matanya.

Selain itu, “Memberikan bantuan (Sumbangan) serta dukungan moril kepada keluarga Bapak Tarjono, Kapolsek juga mendoakan Fitriah Safara agar segera Lekas sembuh dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses penyembuhan nya,” ucapnya.

Kapolsek juga mengajak tokoh agama dan masyakarat agar ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Lelea.

“Mari menjadi pelopor keselamatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan membudayakan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah selama pandemi Covid-19,” katanya.

Ditambahkannya, “Agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan,” jelasnya.

( Anton )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *