Kapolres Rokan Hulu Di Dampingi WakaPolres Beserta PJU Melaksanakan Pengamanan untuk Kelancaran Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha 1445H

Kabar Daerah118 Dilihat

Rohul, intelmedia.com.id-  16 Juni 2024 , Kepolisian Resort AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H telah mengambil langkah strategis dengan menurunkan personil polisi secara signifikan untuk memastikan kelancaran pawai Hari Raya Idul Adha tahun ini. Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran acara yang dihadiri oleh ribuan warga Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa penempatan personil dilakukan dengan mempertimbangkan titik-titik rawan dan area-area strategis dalam kota. “Kami telah menyiapkan strategi penempatan personil untuk memastikan bahwa semua kegiatan terkait perayaan Idul Adha dapat berjalan lancar tanpa kendala keamanan,” ujar AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H.

Pawai Hari Raya Idul Adha yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini dihadiri oleh berbagai kelompok masyarakat, termasuk umat Muslim yang merayakan hari besar ini. “Kami mengimbau kepada seluruh peserta pawai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan bersama,” tambah AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota polisi yang bertugas untuk memastikan keamanan masyarakat Kota Pasir Pengerayan selama perayaan Idul Adha. “Kami berharap perayaan ini berjalan aman dan meriah bagi semua warga Rokan Hulu” AKBP BUDI SETIYONO, S.I.K., M.H.

Dengan langkah strategis ini, diharapkan kegiatan pawai Hari Raya Idul Adha di Rokan Hulu dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar tanpa mengurangi esensi kegembiraan dari perayaan ini. (Darajat)