by

Bhabin Desa Kalibaru Kedawung, Hadiri Pemakaman Wujud Simpati Pada Warga Yang Meninggal

Cirebon Kota, Inelmedia.co.id – Sebagai bentuk imbang rasa. Sekaligus rasa belasungkawa atas meninggalnya salah satu warga binaan. Bhabinkamtibmas Desa kalibaru Aiptu Suhartono Polsek kedawung Polres cirebon kota, melayat warga meninggal, Senin (29/11/2021).

“Apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa kalibaru Aiptu Suhartono Polsek kedawung Polres cirebon kota. Merupakan wujud perhatian polisi bhabin kepada warganya. Memberikan semangat dan juga penghiburan bagi keluarga almarhum,” ujar Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.I.K.MH.

Selain itu lanjut Fahri, “Warga masyarakat juga merasa bangga dan simpatik pada kehadiran polisi. Hal ini akan membawa dampak kepercayaan masyarakat semakin tinggi sehingga dengan keadaan yang terjalin hubungan baik dengan masyarakat akan memudahkan dalam bersama sama menciptakan harkamtibmas,” ungkapnya melalui Kapolsek kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

“Bhabinkamtibmas Desa kalibaru Aiptu Suhartono A menghantarkan almarhumah wati ketempat peristirahatanya yg terakhir di TPU jln gotrok blok dukumalang desa kalibaru,” jelas Kasi humas ciko.

Selain itu juga, “Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan untuk mengikuti protokol kesehatan Memperhatikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Dengan memperhatikan protokol kesehatan, guna pencegahan Virus Corona/Covid-19,” papar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.