by

Kapolsek Lakbok Hadiri Kegiatan Rakor Pembentukan Tim Relawan Peduli Covid-19 Tingkat Kecamatan

Ciamis, Intelmedia.co.id

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadi Rivai menghadiri rapat koordinasi pembentukan tim relawan peduli Covid-19 tingkat kecamatan di Aula Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Ciamis.

Rakor Pembentukan tim Relawan Covid-19 dipimpin langsung oleh Camat Purwodadi dan turut diikuti oleh unsur Muspika Purwodadi dan Para Kades se-Kecamatan Purwodadi. Setidaknya ada 30 peserta dari berbagai instansi terkait mengikuti pembentukan tim relawan peduli Covid-19.

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadi Rivai menyampaikan, pembentuk tim relawan peduli Covid 19 ini harus jelas sasarannya, dan harus jelas anggarannya, sumber anggarannya dari mana. Semuanya ditunjukan kepada para pengusaha peluku ekonomi untuk pelaku usaha di Kecamatan Purwodadi jadi diketuk hatinya. Manakala yang punya kelebihan harta, disisihkan untuk membantu masyarakat yang terpapar dan terkonfirmasi Covid-19.

“Kami harapkan peran serta masyarakat, khususnya di Kabupaten Ciamis. Satgas Covid Kecamatan yang disebut kelompok agnia pengusaha bisa turut membagi dalam kesulitan mereka. Karena intinya yang lagi isoman tidak boleh kemana-mana dan kita harus saling membantu,” ucapnya.

Selama kegiatan rakor seluruh peserta menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruangan.

(Irwan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed