by

Polwan Polres Indramayu Membantu Masyarakat Pengguna Jalan Di Jembatan Cimanuk Barat

Indramayu, Intelmedia.co.id

Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanaan kegiatan rutin pengaturan jam rawan pagi di Jembatan Cimanuk Barat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (12/12/2020).

Dalam giat tersebut, Anggota Polwan Polres Indramayu melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami menjaga kelancaran lalu lintas dan membantu menyebrang terhadap warga agar lancar dan terhindar dari kecelakaan laka lantas pada saat menyebrang,” kata AKP Juharini melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

“Selain itu, ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada pengguna jalan, mengingat Jembatan Cimanuk Barat adalah merupakan daerah arus lalu lintasnya cukup ramai di pagi hari sehingga perlu kehadiran personel berpakaian seragam di lapangan,” ujarnya.

“Dengan kehadiran personel di lapangan, berharap masyarakat merasa terlayani dan juga bisa memberikan Kamseltibcar Lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Indramayu,” Tutup AKP Budiyanto.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed