Jelang Idul Fitri, Polres Lamtim Gelar Pasar Murah

Berita117 Dilihat

LAMPUNG TIMUR,intelmedia.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, hampir semua masyarakat berbelanja kebutuhan pokok untuk menyambut dan merayakan hari kemenangan Umat Muslim tersebut meski ditengah maraknya harga sembako yang cukup naik.

Peduli hal tersebut, Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung pada Jum’at (05/4/2024) menggelar Pasar Murah dan Bazar yang dilaksanakan di Mako Polres Lamtim.

Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan hal ini merupakan kegiatan rutin Tahunan guna memberikan harga murah kepada masyarakat menjelang lebaran.

“Hal ini merupakan kegiatan rutin tahunan guna memberikan harga murah kepada masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain daripada sembako, juga terdapat Bazar UMKM binaan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Lampung Timur mulai dari pakaian hingga kue Idul Fitri.

“Kami juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah khususnya Dinas Perindag dengan diadakannya Bazar oleh UMKM binaan,” Ucap Rizal.

Kapolres juga mengajak masyarakat bisa memanfaatkan bazar murah ini sebaik-baiknya karena Ini momentum bagus. Masyarakat bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok berkualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat baik bagi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

(RYD)