by

Lurah Budiyanto Komitmen Berikan Layanan Prima Pada Masyarakat

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam rangka memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Pemerintah Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, tak main-main menunjukkan komitmennya pada masyarakat.

Hal itu juga yang mendorong Lurah Pasalakan, Budiyanto dalam menumbuhkan kesadaran dan keterlibatan seluruh staffnya, agar pro aktif dalam menjalankan kinerjanya, salah satunya sedang adanya pembangunan Mushollah di area Kantor Kelurahan Pasalakan yang bersumber dari Swadaya Masyarakat dan Pribadi Lurah dan Staff Kelurahan Pasalakan.

Menurut Budiyanto disini itu ada empat pilar yang pertama Pemerintah Kelurahan, kedua Babinsa ketiga Bhabinkamtibmas, dan yang keempat itu Tokoh Masyarakat Kelurahan Pasalakan.

“Kalau pimpinan mereka bersikap peduli serta mengutamakan pelayanan, otomatis mereka pun melakukan hal yang sama. Pimpinan memang menjadi contoh terhadap bawahnya,” kata Budiyanto saat berbincang dengan Media, rabu (12/8/2020).

Sesuai dengan visi dan misi pembangunan wilayah Kelurahan Pasalakan, Budiyanto sangat menginginkan wilayahnya menjadi hunian yang tertata, nyaman, sehat dan asri dengan berorientasi peningkatan pelayanan publik.

“Membantu melaksanakan penataan pemukiman sesuai dengan tata ruang. Menyiapkan sarana dan prasarana pendukung keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” jelas Budiyanto.

Beliau berharap masyarakat bisa meningkatkan kesadaran dalam perilaku hidup bersih dan sehat, Serta mengajak peran serta masyarakat untuk memelihara dan melestarikan ruang terbuka hijau,” tutup Budiyanto.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed