Anak Putu Buyut Cirebon (APBC) Gelar Anniversary Ke-1 Dengan Syukuran Sederhana

Ragam Berita417 Dilihat

Bekasi, Intelmedia.co.id

Anak Putu Buyut Cirebon (APBC) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-1. Dengan menggelar syukuran sederhana, acara ini turut dinikmati berbagai komunitas lain yang turut hadir di sana.

Anak Putu Buyut Cirebon (APBC) menggelar acara syukuran di Majelis Pasambangan Djati Serang Baru Cikarang Bekasi Jawa Barat, pada Minggu (25/10/2020).

Selain dihadiri oleh Anak Putu Buyut Cirebon (APBC), ikut hadir juga perwakilan komunitas- komunitas Cirebon yang berada di daerah Bekasi, acara yang dibuat APBC berjalan dengan sederhana namun meninggalkan kesan yang mendalam.

Acara ini dihadiri sekitar 50 tamu dan undangan, diantaranya juga ada perwakilan dari Laskar Macan Ali, Sedulur Cirebon, Forkoci serta Anggota APBC.

Anak Putu Buyut Cirebon (APBC), Gelar Anniversary Ke-1, Dengan Syukuran Sederhana

Dengan mengusung tema “Seneng Rubungan Seneng Pengeran, Rubungan Kanggo Nepung Seduluran Lan Ati Bagus Allah Qobul” acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi APBC yang telah mencapai usia 1 tahun. Dilaporkan pula bahwa acaranya berjalan sukses karena berhasil menyatukan semangat Anggota APBC, serta saling merapatkan barisan dengan semangat kekompakan saat menikmati rangkaian acara.

Dibuka dengan sambutan dan doa bersama, puncak acara diisi dengan kegiatan seremonial potong tumpeng, dan ditutup dengan acara bebas santai. Rudiyana selaku Ketua Umum Anak Putu Buyut Cirebon (APBC), dalam sambutannya menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain.

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke 1 tahun APBC tercinta, tentunya saya berharap pada moment ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota,” ujarnya.

“Walaupun di masa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap menghadiri acara syukuran HUT Anak Putu Buyut Cirebon (APBC), Pada acara ini saya sangat anjurkan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya.

(Agus)