by

Tiada Jemu, Jajaran Polsek KPC Polres Ciko Giat Ops Yustisi   

Cirebon Kota, intelmedia.co.id

Seperti tidak ada habisnya dan juga demikian yang dilakukan oleh jajaran kepolisian khususnya Polsek kawasan pelabuhan yang mana setiap hari tanpa henti dan tiada jemu senantiasa melakukan kegiatan Ops Yustisi dan pendisiplinan perilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pintu pos 1 pelabuhan Indonesia II Cab. Cirebon dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH., Senin (15/03/21). 

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.I.K., MH., disela-sela kesibukannya, melalui Kapolsek KPC menyampaikan, “Dalam kegiataan operasi yustisi dengan melibatkan personel Aiptu Paryanto (Kanit Shabara), Aiptu Ade S (QR), Aipda Dede M (SPKT) dan Securty pos 1 PT. IPC,” jelasnya. 

“Selain itu juga melaksanakan peneguran/sanksi kepada pekerja, buruh dan pengunjung pelabuhan Indonesia II Cab. Cirebon yang melanggar Prokes di antaranya secara stationer teguran 3 kali dan pemberian masker 6 pcs masker serta imbauan 8 kali, sementara untuk mobile teguran 5 kali, pemberian masker 3 pcs masker dan imbauan 6 kali,” tegas AKP Sugiono, SH. 

“Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dan situasi kondusif. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan proses sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap senantiasa melaksanakan program sesuai anjuran pemerintah  5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. 

“Selain itu juga memberikan imbauan untuk tetap melaksanakan di 3W yaitu  wajib iman, wajib imun, dan wajib aman,” tegas Iptu Ngatidja, SH., MH. 

(Fajar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed