by

Gereja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung Kebaktian Patuhi Prokes 3 M Yang Ketat Di Pematang Siantar

Pematang Siantar, Intelmedia.co.id – Gereja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung Kebaktian Patuhi Prokes 3 M Yang Ketat di pematang Siantar, Intelmedia.co.id (23/1/2022).

Gereja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung Kebaktiannya mematuhi peraturan pemerintah dan prokes 3 M yang ketat pada hari minggu tanggal 23/1/22, sebelum masuk ruangan ibadah terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun herbal lalu melapkan tangan dengan tisu dan memakai masker sesudah di dalam ruangan ibadah gereja HKBP Setia Negara menjaga jarak para anggota jemaat itu, untuk mengantisipasi virus covid 19 tersebut.

Acara kebaktian di gereja HKBP Setia Negara Jesus do hagogok ni hatai, yang tutur kan oleh pengurus gereja HKBP Setia Negara tersebut atau Sintua( St). Dan pengkhotbah pendeta (Pdt.P.Naebang STH) Lukas 4:14-21, berangkatkan lah dirimu menjumpai roh Kudus, yang di paparkannya kepada anggota jemaat HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung oleh pendeta ( Pdt) tersebut waktu berkhotbah di atas pedium depan Geraja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung di pantau awak media Intel media co.id.

Seluruh anggota keluarga jemaatnya mengikuti program pemerintah dan prokes 3 M yang ketat dan anggota jemaat HKBP patroli ujung bermarga Purba jln.Handayani mengatakan selama pandemi covid 19 ini bahwa gereja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung selalu taat pada aturan pemerintah dan prokes 3 M, waktu dikonfirmasi awak media Intel media co.id, sesudah selesai acara ibadah di lapangan gereja HKBP Setia Negara jalan Patroli Ujung itu.

( Aw.Butar Butar SE )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed