by

Rombongan Karyawan Dan Karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekalongan Peduli Keluarga Anaknya Meninggal Positif Covid-19

Pekalongan Kota, Intelmedia.co.id

Rombongan Karyawan Dan Karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekalongan Peduli Keluarga Meninggal Covid-19.

Pada hari jumat pagi ini tanggal 17 September 2021 pukul 06.00 pagi ini, rombongan karyawan dan karyawati BPJS ketenagakerjaan di kota pekalongan berkunjung di rumah pensiunan bidan rumah sakit kraton pekalongan, pensiunan bidan yang bernama Susmiarti, Amd dan Rangga beserta rombongan rekan kerja memberikan bantuan berupa beras, teh celup, gula pasir, susu, mie instan, minyak goreng, rotin dll.

Seorang ibu pensiunan Bidan rumah sakit kraton Pekalongan yang telah ditinggalkan anaknya yang kena covid-19.

Rombongan kantor BPJS ketenaga kerjaan kota pekalongan yang diberi nama rombongan paman gober, rombongan tersebut berkunjung dan bertemu langsung dengan seorang ibu pensiunan bidan di rumah Binagriya blok b5 no 473 RT 03 RW 03 Pekalongan Jawa Tengah.

Pak rangga dan rombongan teman kerja BPJS ketenagakerjaan bersepeda menuju ke tempat rumah pensiunan ibu bidan Susmiarti, Amd dengan penuh semangat serta dengan rasa ikhlas memberikan sebuah bantuan sembako.

Saat awak media Intel Media langsung bertemu dan mewawancarai rombongan paman gober, salah satu dari karyawan Pak rangga dari rombongan kantor BPJS ketenagakerjaan menuju rumah pensiunan bidan Rumah sakit kraton.

(Hendine)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed