by

Pekon Banjarsari Adakan Vaksinasi Gratis Bagi Warga

Tanggamus, intelmedia.co.id – mengantisipasi terpaparnya penyakit yang selama ini melanda setiap negara, polsek talang Padang bekerja sama dengan UPTD puskesmas talang padang dibantu aparat pemerintah desa adakan vaksinasi gratis di kantor pekon Banjar sari kecamatan talang Padang, Senin (11/4/22).

Tim kesehatan UPTD Puskesmas Talang Padang yang selalu dikawal Polsek Talang Padang siapkan 100 dosis vaksinasi terdiri dari booster tahap pertama kedua dan Astra zeneca bagi warga.

Bidan Desa mengatakan, “Saat ini sudah tersalurkan sekitar 40 dosis kepada warga Banjar sari, dan ini belum selesai pak. Masih menunggu siapa tau masih ada warga yang datang untuk vaksin,, ucapnya pada awak media.

Topan Andri selaku kepala pekon bersama Kanit Reskrim dan jajaran nampak terus mengawal kegiatan vaksinasi yang di adakan di kantor Pekon Banjar Sari. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh instansi yang ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi di pekonnya hari ini.

“Terimakasih kepada semua instansi yang ikut mensukseskan acara ini. Hrapan kita, semoga kita semua dan warga saya terhindar dari penyebaran berbagai penyakit saat ini,” harapnya.

“Terima kasih juga khususya kepada Polsek talang Padang, dan tim UPTD puskesmas talang Padang. Yang selalu memberikan pelayanan extra bagi warga kami agar terhindar dari penyebaran penyakit saat ini, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh allah,” tutup Topan Andri.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed