by

Hayoo!! Siapa yang Mau? DJ Seksi ini Ngaku Sering ‘Begituan’ Sendiri

Jakarta, Intelmedia.co.id

Wabah pandemi Covid-19 ternyata sangat berdampak pada dunia hiburan di tanah air. Kondisi ini setidaknya diakui oleh Disk Jockey (DJ) cantik nan seksi Dinar Candy. Ya, selama pandemi Covid-19, DJ yang kerap mengumbar lekuk tubuhnya itu mengakui tidak mempunyai penghasilan yang jelas selama corona. Apalagi, ada kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat. Tak ayal hal itu membuat kondisi dompet mojang kelahiran Kota Kembang ini kian kempes.

“Hai guys selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona,” ujar Dinar Candy mengawali video di Instagramnya.

Lantaran tak punya penghasilan yang jelas ini, akhirnya Dinar pun membuat heboh masyarakat Indonesia gegara menjual celana dalam (CD) yang belum dicuci.

CD miliknya itu pun laku Rp.50 juta dan dibeli oleh seorang pria bernama Bobby Stuntrider, seorang Youtuber.

“Enggak (dicuci celana dalamnya). Itu aku pakai tiga kali,” kata Dinar Candy.

Dia terpaksa menjual celana dalamnya karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir imbas pandemi Covid-19.

Belum reda ingatan masyarakat soal penjualan CD yang tembus puluhan juta, Dinar Candy pun kembali bikin geger warga plus 62. Ya, baru-baru ini dalam pod cast yang diunggah di kanal Youtube Langit Entertainment Dinar blak-blakan bahwa dirinya sering melakukan ‘begituan’ sendiri alias masturbasi. Hal tersebut ia ungkapkan kepada artis Nikita Mirzani dalam video berdurasi 20 menit yang tayang di kanal Youtube Langit Entertainment.

“Gua suka ngeluarin sendiri daripada puyeng-puyeng. Stres kalau lama enggak dikeluarin. Makanya, harus dikeluarin sendiri itu,” kata dia.

Dinar mengungkapkan, salah satu alasan utama ia melakukan itu adalah agar tidak sakit kepala.

“Aku seminggu bisa tiga kali lho sendiri ngeluarinnya,” tambah Dinar.

(hs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed