by

Pengurus DPD HIPWI JABAR, Sugianto Gelar Resepsi Syukuran Khitanan Putranya Di Desa Jambak Kabupaten Indramayu

Indramayu, Intelmedia.co.id

Keluarga Besar Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) dan Para Wartawan dari berbagai media Nasional dan Lokal, menghadiri acara resepsi syukuran keluarga besar Sugiyanto dan Sunengsih di Blok 4 Jl. Jembatan Wetan Desa Jambak, Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Jawa Barat, pada hari Minggu (01/11/2020).

Hadir pula Dandim 0616, Kapolres Indramayu, Keluarga Besar Altarupat, Keluarga EXPANDABLE REEBON 04, Ketua DPD HIPWI Jabar, Dewan Pengawas DPD HIPWI Jabar, Jajaran Pengurus DPD HIPWI Jabar, Keluarga Besar HIPWI dan Para wartawan juga warga masyarakat Desa Jambak dan undangan lainnya.

Keluarga Besar HIPWI beserta rombongan dan para wartawan, dalam acara resepsi syukuran khitanan memberikan ucapan selamat kepada Caesar Nazhirul Asrofi mendoakaan semoga menjadi anak yang shaleh taat pada Agama, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

Pengurus DPD HIPWI JABAR, Sugianto Gelar Resepsi Syukuran Khitanan Putranya Di Desa Jambak Kabupaten Indramayu

Sugianto bersama Istri Sunengsih (Nancy) berterima kasih atas kehadiran Keluarga Besar HIPWI di kediamannya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah meluangkan waktu menghadiri resepsi syukuran khitanan putra kami,” ucap Sugianto.

Berdasarkan pantauan wartawan Intelmedia.co.id, kehadirannya disambut baik oleh tuan rumah dan tamu yang hadir.

“Terima kasih semua atas sambutan kehadiran kami, semoga menjadikan anak yang shaleh,” ucap para undangan di lokasi pesta syukuran.

Acara resepsi syukuran tetap menjaga protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitazier, dan cek suhu bagi para tamu undangan. Sesuai protokol kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah. Para undangan dihibur dengan Artis tembang dangdut Pantura, “Sulis Nada Group”.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed