by

Polres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Majalengka, Intelmedia.co.id

Polres Majalengka menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kamis (31/12/2020) di Mapolres Majalengka. Sebanyak 700 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru di Kabupaten Majalengka.

Pengamanan malam tahun baru juga di dukung dari instansi terkait mulai dari Kodim 0617 / Majalengka, Yonif 321 Kostrad, Lanud S. Sukani, Sub Denpom AD, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Lodaya 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menjelaskan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Majalengka pada suasana pergantian tahun di 2021 “Untuk pengamanan tahun baru kami bersama Forkopimda melaksanakan dan memberikan himbauan agar tidak merayakan malam tahun baru,” Ungkapnya.

“Disamping itu Polres Majalengka bersama Forkopimda akan melaksanakan patroli malam dalam skala besar di wilayah tersebut untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul,” Kapolres Majalengka.

Ditambahkannya, Polri dan jajaran TNI mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam tahun baru dan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial.

Tidak lupa Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengucapkan selamat tahun baru 2021, semoga Kabupaten Majalengka selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

(Fifi/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed