by

Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pejabat Utana Sat Brimob Polda Jabar Tanda Tangani Pakta Integritas

Sumedang, Intelmedia.co.id

Bertempat di lapangan apel Mako Sat Brimob Polda Jabar Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17A, Desa Sayang, Kec. Cikeruh seluruh Pejabat Utama yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melaksanakan apel sekaligus menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jum’at (23/4/2021).

Acara penandatanganan Pakta Integritas serta pencanangan pembangunan zona integritas ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, diikuti oleh Wadansat AKBP Agung Danargito serta para Pejabat Utama. Selanjutnya penandatanganan dilakukan oleh Danyon A, B, C Pelopor, Danden Gegana serta perwakilan Personel Sat Brimob Polda Jabar dan Instansi terkait lainnya yang terlibat langsung dalam pelayanan publik.

Yuri Karsono mengatakan jajarannya harus siap dalam mewujudkan Zona Integritas dalam rangka menindak lanjuti salah satu program Presisi Kapolri dalam mewujudkan ZI menuju WBK dan WBBM.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan dari semua pihak. Dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan bentuk keseriusan Satuan Brimob Polda Jabar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar Sat Brimob Polda Jabar bisa meraih predikat WBK dan WBBM”, pungkas Yuri Karsono.

(Herly/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed