by

Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan H. Edimin Dan H. Ahmad Fadli Tanjung

Labuhan Batu Selatan, Intelmedia.co.id

Pengangkatan sumpah jabatan dan penandatanganan H. Edimin Dan H. Ahmad Fadli menjadi  Bupati  dan Wakil  Bupati  Labusel tahun 2021-2024. Pengangkatan  sumpah  oleh  Gubernur  Sumatra  Utara H. Edi Rahmayadi, acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah diagendakan.

Bupati Labuhan Batu Selatan terpilih H. Edimin dan H. Ahmad Fadli Tanjung, dalam pesannya menyampaikan bahwa setelah beliau sah dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati, maka akan melaksanakan program-program yang lebih baik lagi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Kami sebagai Bupati akan memegang amanah dan menjalankan tugas roda pemerintahan sesuai harapan masyarakat serta lebih memajukan program-program di berbagai sektor pemerintahan,” paparnya.

Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan H. Edimin Dan H. Ahmad Fadli Tanjung

Pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan H. Edimin dan H. Ahmad Fadli Tanjung sebagai Bupati Labuhan Batu Selatan oleh Gubernur Sumatra utara H. Edi Rahmayadi dan penandatanganan masa jabatan tahun 2020-2024 berjalan sesuai protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

Semoga dengan terpilihnya Bupati dan wakil Bupati yang baru, pembangunan di kabupaten Labuhan Batu Selatan lebih baik lagi, perekonomian berjalan lancar dan masyarakatnya dapat menjalankan kehidupan yang lebih baik pula.

(Mangiring Gultom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed