by

Gelar Anniversary Pertama CIBER LS Santuni Tiga Puluh Anak Yatim

Cirebon, Intelmedia.co.id

Komunitas Cirebon Bersatu Luru Seduluran (CIBER LS), sudah memiliki banyak Anggota di hampir seluruh wilayah Cirebon. Dari sekian banyak Komunitas yang ada di Cirebon, kini Komunitas CIBER LS merayakan anniversary yang pertama, Minggu (13/12/2020).

Perayaan ulang tahun CIBER LS ini, dilakukan dengan Lomba Mengaji dan peduli anak yatim yang bertempat di Desa Muara Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

Gelar Anniversary Pertama CIBER LS Santuni Tiga Puluh Anak Yatim

Ramli Ketua Umum CIBER LS menjelaskan “Alhamdulillah, kita sudah berusia 1 tahun dan bisa menggelar acara syukuran ini, kami memohon agar semua bisa terhindar dari segala penyakit yang saat ini sedang mewabah, mohon keselamatan dan intinya ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memberi jalan.

“Dalam menyambut Anniversary ini kami menyantuni sekitar 30 Anak Yatim di sekitar Desa Muara Kecamatan Suranengala Kabupaten Cirebon,” tambah Ramli.

“Saya berharap kepada pengurus dan anggota bisa bekerja lebih solid, jaga keutuhan Paguyuban, bilamana terjadi permasalahan di lapangan, saya harap langsung komunikasikan, jangan berbicara kepada orang lain, sehingga permasalahan akan di selesaikan secara cepat,” tutup Ramli.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed