by

Kapolsek KPC Polres Ciko, Korkom Imbauan Prokes Dan Harkamtibmas Perusahaan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Sebagai bagian dari tugas Polri. Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH. Melaksanakan kegiatan Korkom Kapolsek KPC Himbauan Prokes dan himbauan kamtibmas di wilayah kawasan Pelabuhan Cirebon terhadap Manager PT. Jaya Tride Indonesia cabang Cirebon, Kamis (25/11/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH menjelaskan, “Kegiatan Korkom tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Kamtibmas dan protokol kesehatan terhadap Karyawan PT.Jaya trit Cabang Cirebon serta program Kapolres Ciko Dekat Bersahabat. Kehadiran Kapolsek KPC IPTU MUHYIDIN, SH.MH. Yang diterima oleh sdr. Wawan selaku pimpinan PT. Jaya Tride Indonesia Cabang Cirebon. Merupakan awal komunikasi juga koordinasi ke depan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Masih kata Fahri, “Agar seluruh karyawan PT. Jaya Tride Indonesia Cabang Cirebon pastikan sudah tervaksin semua apabila ada yang belum kami dari Polri akan mengadakan Vaksinasi kembali dalam waktu dekat. Walaupun kota cirebon saat ini sudah berada di level 1 tetap prokes kita jaga dengan cara mematuhi anjuran pemerintah yaitu mencuci tangan menjaga jarak serta menggunakan masker,” ujarnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH.

Saat pelaksanaannya menerapkan prorokol kesehatan. “Menggunakan masker dan menjaga jarak. Serta di imbau agar menerapkan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Mengurangi mobilisasi lalu Menghindari kerumunan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas ciko.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed