by

Akses Jalan Pasar Sekincau Kabupaten Lampung Barat Butuh Perbaikan Dan Perawatan Dari Pemerintah

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Jalan seyogyanya adalah sesuatu hal yang sangat komplek di era milenial ini, dimana hampir seluruh masyarakat memerlukan dan dengan adanya akses jalan yang bagus maka transportasi perdagangan berupa perpindahan barang dari satu tempat ke tempat lain akan lebih mudah, pendidikan dan kesehatan pun akan lebih terjangkau dan terjamin terutama bagi mereka masyarakat yang berada di pedalaman Serta pemerataan pembangunan di segala lini saat ini menjadi sesuatu hal yang penting agar tidak timbul kecemburuan sosial di masyarakat.

Sama halnya akses jalan yang berada di lingkar pasar Sekincau Kabupaten Lampung Barat ini, menurut keterangan dua orang warga pasar betung Sekincau Sdr. Zuhri dan Sobirin dari Ormas LSM Tipikor Lampung Barat yang mewakili masyarakat Sekincau menyampaikan bahwa pasar ini adalah pasar induk yang buka dua kali dalam satu minggu dan bila turun hujan para pedagang dan pembeli sangat kerepotan karena jalan menjadi licin dan bisa membahayakan bagi para pembeli dan juga pedagang.

Akses Jalan Pasar Sekincau Kabupaten Lampung Barat Butuh Perbaikan Dan Perawatan Dari Pemerintah

Pembangunan akses jalan lingkar pasar Sekincau ini dibangun pada tahun 2004 dibawah kepemimpinan Sdr. Erwin Nizar T, Bupati Lampung Barat pada saat itu dan selama dua puluh tahun tidak ada perbaikan dan perawatan Terlihat dari akses jalan dan ruko yang sudah mengalami kerusakan yang begitu parah.

Masih kata Zuhri anggota LSM Tipikor “Kami meminta kepada pemerintah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki pasar sekincau tersebut terutama akses jalannya, Saya selaku masyarakat lingkungan pasar sekincau merasa sangat prihatin sekali melihatnya,” tutupnya.

(Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed