by

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lembaga Pendidikan Yayasan As Saodah

Cirebon, Intelmedia.co.id

Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara yang beralamat di Jalan Kalitanjung Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Melakukan kegiatan peletakan batu pertama untuk membangun Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Senin (05/10/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut dari Unsur Pemkab Cirebon Yang di wakili Oleh Kabag Kesra, Camat Gebang, Polsek Gebang, Koramil Gebang, serta para Undangan.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lembaga Pendidikan Yayasan As Saodah
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lembaga Pendidikan Yayasan As Saodah

Dalam sambutannya ketua Dewan Pembina Yayasan As Saodah mengatakan, pembangunan lembaga pendidikan adalah salah satu target dari Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara mengingat yayasan sendiri akan fokus pada bidang pendidikan dan dakwah Islam.

“Target pembangunan sendiri dari mulai peletakan batu pertama selama 6 bulan, dan Insya allah kalau tidak ada halangan akan di tandatangani Prasasti oleh Bupati Cirebon,” katanya.

Zaenal juga berharap, adanya lembaga pendidikan di Kecamatan Gebang ini juga bisa dimanfaatkan dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Gagasari dan sekitarnya dan masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya.

Sementara Kabag Kesra DR H.Masruri mengatakan semoga dengan adanya Yayasan As Saodah ini bisa memudahkan anak-anak untuk menempuh pendidikan, baik tingkat smp sampai tingkat kuliah.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *