by

Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Purwawinangun Kapetakan Dampingi Vaksinasi Anak

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Purwawinangun Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Yanto dampingi vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun di Grage City Mall Kota Cirebon, Minggu (06/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, mengatakan,
“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib. Selain itu sebagai wujud tanggung jawab Polri dalam rangka memastikam anak-anak mendapatkan hak yang sama terkait vaksinasi,” ujar mantan Kasubbid Gakkum Ditlantas PMJ ini.

“Kami terus berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona dan mempersiapkan kegiatan belajar tatap muka” ujarnya melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH.

“Gerai vaksin Merdeka anak yang saat ini dilaksanakan mulai tanggal 3-7 Februari tersebut. Ini merupakan upaya sukseskan program Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi sehingga, semakin banyak masyarakat terlindungi. Mari bersama–sama lawan Covid-19 dengan tetap menerapkan 5M,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH, Kasi Humas Polres Ciko.

(Zen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed