by

Kapolsek Saep Balya Hadiri Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Pamulihan

Garut – Kapolsek Pamulihan Polres Garut AKP Saep Balya menghadiri konferensi Persatuan cabang Guru Republik Indonesia (PGRI) periode 2020-2025 Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Dan Pemberian Penghargaan Kepada Guru yang menjelang Purna Bakti.

Konferensi Persatuan Cabang PGRI itu bertempat di Aula PGRI Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut, Sabtu (23/10/2021).

Disela kegiatannya Kapolsek Pamulihan AKP Saep Balya mengatakan, “Saya menghadiri konferensi Persatuan cabang PGRI Kecamatan Pamulihan untuk periode 2020-2025. Dan juga pemberian penghargaan kepada Guru yang menjelang purna bakti,” ucapnya.

“Kita tau Guru itu merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, kalau tidak ada Guru, kita tidak bisa jadi seperti sekarang ini, jasa Guru lah Kita bisa seperti ini. Makanya pemberian penghargaan kepada Guru yang menjelang purna Bhakti sangat pas, walaupun penghargaan sederhana, namun maknanya sangat besar,” ujar Saep.

“Semoga PGRI khususnya di Kecamatan Pamulihan terus eksis dan melahirkan Guru-guru yang mampu berinovasi untuk menciptakan generasi-generasi yang berakhlaqul Karimah,” pungkas AKP Saep.

(Mar/Intelmedia.co.id)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed