by

Rumah Orang Tua Dedi Apriyan Di Sukosari Direhab Secara Swadaya Oleh Masyarakat

Lambar, Intelmedia.co.id

Sebulan yang lalu jagat media sosial di Lampung Barat dihebohkan dengan berita seorang anak yang mengalami cedera patah tulang, Tepatnya Di Pemangku Sukosari,Pekon Tigajaya,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat, Tetapi karena keadaan keluarga yang kurang mampu maka pengobatan Dedi Apriyan mengalami hambatan.

Namun setelah beberapa media pers memberitakan tentang kondisi dan keadaan anak tersebut beserta kondisi ekonomi keluarga nya, Maka banyak bantuan-bantuan dari para dermawan yang mengalir ke keluarga dari pasangan Bpk.Waji dan Ibu.Sunarti tersebut.

Baik berupa barang atau pun uang,seperti bantuan dari Sekolah Dasar Negeri Tigajaya,Taman Kanak-Kanak Tunasjaya,Grup Fatayat,Taman Kanak-Kanak Desa pampangan, Komunitas Slanker,Ustad M.Nuh Sumberjaya Dan dari para bos kopi serta masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Sukosari pada hari ini yang secara sukarela bergotong-royong memperbaiki rumah dari Bpk.Waji,yang sebelumnya tidak layak huni menjadi layak huni,Dan material berupa kayu,pasir,bata,serta biaya pembangunan rumah itu sendiri didapat secara swadaya maupun bantuan dari para donatur.

Mendapatkan bantuan dan perhatian yang cukup besar dari masyarakat atau pun dari para donatur maka keluarga besar Bpk,Waji mengucapkan sangat berterima kasih kepada para dermawan yang telah membantu keluarga nya selama ini.

Seperti yang diucapkan oleh salah seorang peserta penggalangan dana Ibu.Irma “Kami semua mengucapkan terima kasih banyak kepada semua donatur dan dermawan yang telah membantu keluarga pak waji,baik berupa tenaga,atau pun dana,sehingga adik dedi apriyan bisa terobati dan rumah pak waji bisa diperbaiki sehingga menjadi layak huni”tuturnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed