by

Bhabin Jadimulya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambang Tomas Dengan Inovasi Jamblang Di Masa Pandemi Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Bripka Asep melaksanakan sambang silaturahm jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh Rt 01 Rw 06 Desa Jadimulya Kec.Gunung Jati Kota Cirebon, selepas Sholat Dhuhur Berjamaah Dalam sambangnya disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa besinergi juga berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah penerapan Protokol Kesehatan dan juga Vaksinasi cegah Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Sabtu (04/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH. mengungkapkan, “Melalui Belanja masalah sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas di wilayahnya yang menjadi Desa binaannya serta juga deteksi dini Penyebaran Virus Covid-19 dalam Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) di masa Pandemi,” ujarnya.

Lanjut Akbp Fahri, “Kepada masyrakat untuk jangan segan-segan menyampaikan semua informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada kami sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindaklanjuti,” imbuhnya.

Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Hal ini sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan dalam rangka edukasi Tanggap Darurat Covid-19, di masa Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) di masa Pandemi,” tutup Iptu Ngatidja,SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.