by

Sambang Patroli QR Utbar Polres Ciko di Masa Pandemi Terapkan Prokes Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), dengan Sambang Patroli Quick Response Polsek Utbar POlres Cirebon Kota Menggelar Patroli secara mobile dengan sasaran Penyakit masyarakat di duga premanisme, Gangguan kemanan dengan maksud memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi dalam rangka Ops Yustiisi upaya pencegahan virus Corona (Covid-19). Kali ini sambangi sejumlah warga di jalan wahidin kota Cirebon dan menghimbau pesan Kamtibmas serta prokes covid-19, Senin (20/12/2021).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Utbar AKBP Lindon Afandi Siregar, SH. Menyatakan, “Patroli mobile yang dilakukan oleh Polsek Utbar Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan ,Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM). di masa pandemi sesuai Anjuran pemerintah ) 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas Penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Akbp Fahri, “Patroli Polres Cirebon Kota serta Polsek jajaran guna antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Upaya Pendisiplinan Masyarakat dalam mencegah Covid-19,” imbuhnya.

Kasi Humas Polres Cikrebon Kota menambahkan, “Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,”Kami mengimbau kepada masyrakat dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi sesuai Anjuran pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas,” ucap Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.