by

Masker Gratis Di Bagikan Polsek Lemahwungkuk Dalam Ops Yustisi

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Baksos Pembagian Masker Gratis Yang di Selenggarakan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota. Menyisir ke warga masyarakat yang belum mematuhi prokes Covid-19 atau tidak memakai masker saat berada di luar rumah. Dengan Penanggung Jawab Kegiatan di Pimpin oleh IPTU MUHYIDIN.SH MH Kapolsek Lemahwungkuk, Kamis (25/02/2021).

Dengan melibatkan 4 (empat) personil anggota Polsek Lemahwungkuk, 1 (satu) personil Anggota Koramil sebagai berikut IPDA SUBAGJA Kanit Sabhara, AIPTU KARTIYONO, PS.Kanit Provos, AIPTU SUHARYANTO Piket QR 08 A, TOPIK AKBAR Piket Bhabin dan SERDA YANTO Babinsa Koramil 1403 Lemahwungkuk.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,  S.H. S.I.K. M.H. Melalui Kapolsek Lemahwungkuk menegaskan, “Sasaran kegiatan adalah guna menciptakan situasi kondusif dan warga masyarakat yang belum mematuhi prokes Covid-19 atau tidak memakai masker saat berada di luar rumah. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah dalam mencegah serta mengantisipasi wabah virus Covid-19 di Kota cirebon,” tegasnya.

“Patroli ops yustisi dilaksanakan secara mobiling dan hunting ke lingkungan pemukiman penduduk yang memiliki kerawanan aksi kriminalitas baik C3 maupun aksi tawuran,” jelas IPTU MUHYIDIN, S.H. M.H.

Pelaksanaannya, Ops yustisi Polsek Lemahwungkuk berlangsung dengan situasi aman kondusif. “Masker yang dibagikan sebanyak 20 ( dua puluh) buah yang merupakan swadaya Polsek Lemahwungkuk dan Kelurahan Pegambiran. Serta menerapkan Protokol kesehatan,” jelas IPTU NGATIDJA, S.H. M.H. Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed