by

Babinsa Serma Dede P, Hadir Pada Pra Musrenbang Di Kelurahan Kenanga

Cirebon, Intelmedia.co.id

Babinsa Koramil 2013/Sumber Serma Dede Permana menghadiri acara Pra Musrenbang Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, bertempat di Kantor Kelurahan Kenanga, Rabu Malam (25/11/2020).

Kita ketahui Pra musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Turut hadir pada acara tersebut Kasibang Kec. Sumber, Lurah Kenanga H. Saefuddin S.AP Bhabinkamtibmas, perwakilan UPTD Puskesmas Watubelah, Ketua LPMK, Ketua RT/RW, Perwakilan Kader PKK Kel. Kenang, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Lurah Kenanga menyampaikan dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas dan kami akan tetap tampung sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

Babinsa Serma Dede P, Hadir Pada Pra Musrenbang Di Kelurahan Kenanga

Dalam kesempatan itu, Serma Dede Permana yang mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Pra Musrenbang Kel. Kenanga ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

“Melalui Pra Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kenanga ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Serma Dede Permana.

Ditegaskan Serma Dede P dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat kel. Kenanga.

“Semoga melalui Pra Musrenbang ini, kelurahan kita menjadi kelurahan yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari Covid-19, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,” tambahnya.

“Tak lupa juga kami sampaikan kepada masyarakat semuanya untuk tetap jaga Protokol Kesehatan guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed