by

Calon Peratin Pekon Tiga Jaya Resmi Di Tetapkan

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Pesta demokrasi pemilihan peratin (PILPRATIN) di Kabupaten Lampung Barat akan sebentar lagi segera di mulai, dan pada hari ini Senin (13/12/2021) dilakukan penetapan calon peratin serentak se Kabupaten Lampung Barat, tercatat ada 60 pekon yang akan melangsungkan pesta demokrasi pilpratin pada awal tahun 2022 nanti.

Salah satu dari 60 pekon tersebut adalah Pekon Tiga Jaya, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, ikut serta dalam pemilihan peratin kali ini dan terdapat ada tiga calon peratin yang akan ikut serta dalam pemilihan yang hari ini di tetapkan, Ketiga kandidat calon peratin tersebut adalah Prayitno, Subandi,SE, dan Didi Patroni.

Acara penetapan calon peratin Pekon Tiga Jaya pada hari ini dilangsungkan di Balai Pekon Tiga Jaya dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Sekincau Ibu, Sri Handayani,SH., Kapolsek Belalau yang diwakili Wakapolsek Belalau IPTU Panjaitan, Danramil 422-05/Belalau yang di wakili oleh Bhabinsa Pekon Tiga Jaya Sertu Siswoyo, Bhabinkamtibmas Pekon Tiga Jaya Briptu Erik, Ketiga Calon Peratin, Perangkat Pekon Tiga Jaya, dan tokoh masyarakat Tiga Jaya.

Dalam amanat nya Camat Kecamatan Sekincau menjelaskan, “Pada hari ini kita semua disini menghadiri acara penetapan calon peratin pekon tigajaya,dan saya berharap kepada ketiga calon yang akan bersaing untuk selalu tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran kampanye selama masa kampanye, baik itu lewat media sosial, facebook, instagram, atau pun whatsapp, dan bila sudah memasuki masa tenang yaitu tanggal 19 februari nanti untuk menghentikan segala bentuk kampanye”ujarnya.

Lebih lanjut camat Sekincau menekankan kepada ketiga calon kandidat peratin pekon Tiga Jaya agar bersaing secara positif. Serta camat sekincau juga meminta kepada masyarakat pekon Tiga Jaya untuk ikut berpartisipasi pada pemilihan peratin yang akan dilakukan pada bulan februari nanti.

Dalam acara penetapan peratin pekon Tiga Jaya ini juga Kapolsek Belalau memberikan pesan-pesan kantibmas yang disampaikan oleh Wakapolsek Belalau Iptu,Panjaitan, “Mari kita bersama-bersama menjaga situasi agar tetap aman dan damai”

Acara penetapan calon peratin hari ini di tutup dengan pembacaan naskah,nama dan nomor urut ketiga kandidat calon peratin.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed