by

Masyarakat Air Naningan Keluhkan Jalan Mereka Yang Terkikis dan Semakin Kecil

 

Tanggamus, intelmedia.co.id – Masyarakat Air Naningan meminta kepada dinas terkait agar segera membangunkan jembatan beton atau Gorong gorong kotak, hironisnya jalan penghubung beberapa desa itu mulai terkikis dan longsor kiri kanan nya, sehingga jalan semakin kecil dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

Diketahui jalan yang terkikis dan longsor itu terletak di turunan jalan yang tidak jauh dari rumah bapak Sunar Joyo pekon air naningan, dimana jalan tersebut merupakan jalan satu satunya yang bisa dilewati roda empat yang membawa hasil bumi masyarakat sinar Jawa dan datar lebuway

“Masyarakat kecamatan air naningan mendesak agar Joni ansonet selaku anggota DPRD kabupaten Tanggamus dapil empat, yang juga salah satu pengguna jalan tersebut kiranya dapat menyampaikan keluhan masyarakat air naningan kepada dinas terkait di kabupaten tanggamus. Rabu 16 Februari 2022.

“Masyarakat kecamatan air naningan juga sangat berharap kepada Bupati Tanggamus hj.Dewi handajani SE, MM. kiranya dapat mengabulkan apa yang masyarakat air naningan harapkan Karena jalan tersebut satu satunya sebagai jalur penopang ekonomi masyarakat sekecamatan air naningan yang bisa dilewati dengan kendaraan roda empat. (DENI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed