by

Layanan Call Center 122 Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Siap 24 Jam

Lampung Barat, Intelmedia.co.id

Call Center 112 Kabupaten Lampung Barat yang di bentuk sejak tahun 2018, selama masa pandemi covid 19 ini, menjadi nomor layanan resmi untuk masyarakat yang memerlukan bantuan dan informasi covid 19, disamping menangani laporan keadaan darurat lainya seperti kebakaran, huru hara dan bencana alam.

Hal itu dikatakan langsung Kepala Dinas Komunukasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Barat (Lambar), Padang Priyo Utomo SH., di ruang kerjanya, Kamis (29/07/2021).

“Selain menangani laporan keadaan darurat seperti kebakaran, huru hara dan bencana alam, di masa pandemi covid-19 call center 112 ini menjadi layanan resmi untuk masyarakat yang memerlukan bantuan dan informasi terkait covid-19,” Ungkap Padang PU, sapaan akrab Kadis Kominfo di bumi beguai jejama sai betik itu.

Layanan 112 ini, lanjut Padang, sangat mudah diakses dan tidak memerlukan biaya sama sekali (gratis bebas tanpa pulsa), untuk menghubungi petugas call center 112 cukup hanya dengan menekan nomor layanan “112” dan petugas yang berjaga selama 24 jam siap melayani.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed