by

Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi (MEA) Div Propam Polri Di Polda Jabar

Bandung, Intelmedia.co.id

Div Propam Polri melaksanakan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi rutin di Jajaran Bid Propam Polda Jabar, bertempat di Aula Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu 02 September 2020.

Tim MEA rutin dipimpin oleh Pemeriksa Utama Ro Provos Divisi Propam Polri, Kombes Pol. CHIKO ARDWIATTO, S.I.K, M.HUM, didampingi oleh Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K.

 

Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi (MEA) Div Propam Polri Di Polda Jabar
Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi (MEA) Div Propam Polri Di Polda Jabar

Kegiatan MEA dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kinerja jajaran Bid Propam Polda Jabar dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan pengawasan antisipasi penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Sigit Widiatmono mengatakan bahwa strategi pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran anggota Polri tidak bisa sepenuhnya diserahkan kepada fungsi Propam, tetapi perlu adanya peran aktif pimpinan Kasatker atau wilayah dalam meningkatkan pengawasan.

Kunci keberhasilan dari membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terletak pada kemampuan keterampilan dan perilaku angota Polri dalam menjalankan tugas secara profesional.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolrestabes Bandung, Wakapolresta Bandung, Wakapolres Cimahi, Wakapolres Sumedang, Para Kasubbid, para Kaur Bid Propam, Para Kasi Propam Jajaran Polda Jabar.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed