by

Kapolsek Pabedilan Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Cirebon, intelmedia.co.id

Jajaran Polsek Pabedilan Bersama Anggota dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban sebanyak Sepuluh (10) Ekor Kambing  bertempat di Halaman Parkir Mako Polsek Pabedilan, Jum’at 31 Juli 2020.

KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Pabedilan IPTU H. SUHADA, SH. MH menjelaskan Bahwa daging Qurban tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat disekitar Mako Polsek Pabedilan dan Warga Masyarakat Kecamatan Pabedilan yang terdampak CoVid-19 sesuai dengan data yang ada dari para Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap daging hewan qurban ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan Anggota Polsek Pabedilan, mudah- mudahan kepada anggota yang telah memberi sumbangan atau hewan kurban dapat diberikan pahala yang melimpah,” Ungkapnya.

Masih menurut Kapolsek Pabedilan IPTU H. SUHADA, SH. MH, Mari kita panjatkan doa agar pandemi Covid-19, ini dapat berakhir dan semua aktifitas dapat berjalan seperti sedia kala.

Dengan berqurban kita tingkatkan silahturahmi, dengan berqurban dibukakan semua jalan nikmat dunia dan akhirat, dengan berqurban diampuni dosa-dosa kita, dan dengan berqurban semoga virus Covid-19 ini dapat berlalu, kita yakin bersama semua wabah Covid-19 ini pasti akan berakhir,” Pungkasnya.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed