by

Aparat Pemerintah Kelurahan Kenanga Bersama Babinsa Gelar Razia Masker

Cirebon, Intelmedia.co.id

Ketua gugus tugas Covid-19 Kelurahan Kenanga melaksanakan razia masker bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Jl Pangeran Antasari Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (8/11/2020).

Turut hadir dalam razia itu Lurah Kenanga H. Saefuddin S.AP bersama Jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pihak Kecamatan Sumber, serta dari UPTD Puskesmas Watubelah pada hari ini melaksanakan razia masker demi mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan H. Saefuddin S.AP Lurah Kenanga bahwa masyarakat agar dapat senantiasa mematuhi protokol kesehatan karena kesehatan itu sangatlah penting untuk kita semua.

“Hari ini kami melaksanakan Razia atau patuh masker sesuai dengan protokol pemerintah dan Kementrian Kesehatan, di sini pun ada beberapa yang kami jumpai siapa masyarakat yang tidak memakai masker maka akan kami data,” ungkap Lurah Aep.

Aparat Pemerintah Kelurahan Kenanga Bersama Babinsa Gelar Razia Masker

“Setelah itu kami berikan masker agar dapat di pergunakan sebagai mana untuk menghindari penularan mewabahnya virus Covid-19 yang sedang mendunia sekarang ini,” jelas Lurah Aep.

“Kami bersama unsur Tiga Pilar dan relawan akan terus melakukan pengawasan kepada masyarakat, tujuannya adalah untuk menjaga masyarakat dari bahaya penularan virus Covid 19, dan membiasakan diri menjaga pola hidup sehat,” tutup Lurah Aep.

Babinsa Kelurahan Kenanga Serma Dede Permana menyampaikan bahwa kita harus sangat waspada yang nama nya virus covid-19, karena virus ini sangat ganas dalam penularannya dan dapat mematikan dengan ini mari kita saling menjaga jarak hindari kerumunan jika tidak ada kepentingan.

“Kepada seluruh warga kelurahan atau se-kecamatan Sumber agar mematuhi protokol kesehatan jika kita keluar dari rumah maka pergunakan masker, jaga jarak, harus rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan orang ramai apa lagi orang yang tidak kita ketahui karena itu langkah yang paling utama untuk menghindari penularan virus covid-19,” tutupnya.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed